SHOCKBREKER KYB BUAT YAMAHA N-MAX



SHOCKBREKER KYB BUAT YAMAHA N-MAX

Selamat berjumpa lagi dengan saya Heri,
Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang  Produk  Shockbreker  KYB  buat Yamaha N-MAX,

Shockbreker KYB buat  motor  Yamaha N-Max ini di desain secara Double Action,yang mempunyai  fungsi  yaitu cepat meredam efek ayunan terhadap goncangan ketika kita melewati polisi tidur atau jalan yang berlubang. 

Shockbreker KYB ini mempunyai desain yang bagus sehingga  terlihat elegan dan kokoh,kualitas bagus,harga pun terjangkau hehe dan tentunya  cocok banget buat motor kesayangan anda dalam  penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh (touring).

Nah ini guys contoh Shockbreker  KYB yang sudah terpasang di motor Yamaha N-Max,,

Untuk jenis warnanya  ada 3 macam yaitu:
1.       Merah
2.       Putih
3.       Hitam

Menurut pendapat saya untuk jenis Shockbreker KYB ini setelah saya lakukan pemasangan di motor saya yaitu motor Yamaha Mio dan saya gunakan untuk  sehari-hari  dalam waktu yang cukup lama kurang lebih 2 tahun ternyata hasilnya sangat memuaskan,

Kelebihannya yaitu :
1.       Produk berkualitas bagus dan harga terjangkau
2.       Jenis warna yang  variatif
3.       Desain yang terlihat kokoh

Semisalkan teman-teman mau melihat barangnya secara langsung bisa datang ke
SHOP&BIKE Raden Fatah No 75 B-C Sudimara Barat Ciledug-Tangerang.
No Telp 021-7320780

Untuk kesempatan kali ini Shockbreker KYB  lagi diskon harga sampai 30%,, Buruan datang jangan sampai kehabisan ya hehe , *Syarat & Ketentuan Berlaku.



Semoga bermanfaat
Terimakasih

Comments