Kunci Motor Suzuki GSX-R 150 Hilang? Ini yang Harus Dilakukan ???

 
Bro & Siss , , ,
Kini telah hadir Jagoan baru dari  Suzuki, Suzuki GSX-R 150 yang punya fitur unggulan yang tidak ada pada produk kompetitornya, yaitu Keyless Ignation system, yang membuat pemilik motorsport tersebut bisa mengoperasikan GSX-R150nya lebih praktis dan nyaman.
Jadi lebih ke safety nya dapat..

Namun fitur tersebut menjadi sangat fatal jika si pemilik kehilangan GSX-R-nya. Lalu apa yang harus dilakukan ketika terjadi kehilangan?

"Yang pertama harus mengingat nomor pin (pada remot), lalu hubungi diler untuk membeli remot baru, dan mengaktifkannya. Nanti yang aktifin di diler si mekanik yang tahu ada langkah-langkahnya, diler dimana saja, harga remot sekitar Rp 600 ribuan,"

Nah Untuk mencegah sebelum hal tersebut terjadi, Dadan menyarankan agar dari awal konsumen yang membeli GSX-R150 ini membeli remot cadangan.

"Untuk penanggulangan, karena takutnya kita lupa pin, lupa naruh remot (kalau motor hilang), buat jaga hal-hal seperti itu,"

Selain itu yang juga penting adalah mengingat nomor PIN yang ada pada remot fitur tersebut.

"Jadi nomor PIN ini berguna saat remot  waktu hilang, kalau itu hilang remot tapi nomor PIN tahu kita haya perlu beli remotnya aja, kalau PIN-nya yang lupa remot hilang, yaudah itu harus ganti ECM, controller dan remot, biayanya sekitar Rp 1,6 juta atau Rp 1,7 jutaan,"

"Nomor PIN itu sangat berpengaruh dan sangat rahasia, makanya kita harus mengingat nya .

Semoga bermanfaat
Terimakasih πŸ™

Comments